Diduga Pengemudi Ngantuk, Avanza Tabrak Truk di Flyover Gaplek Pamulang

Hambali, Okezone · Senin 06 September 2021 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 338 2466788 diduga-pengemudi-ngantuk-avanza-tabrak-truk-di-flyover-gaplek-pamulang-Euco7Ixfys.jpg Mobil tabrak truk diduga akibat pengemudi mengantuk. (Ist)

TANGERANG SELATAN - Satu mobil Toyota Avanza mengalami kecelakaan dengan menabrak bagian belakang truk Hino di atas flyover Gaplek, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (6/9/21).

Peristiwa itu erjadi pada dini hari sekira pukul 00.00 WIB. Avanza yang kemudikan A melaju dari arah Sawangan, Depok. Begitu melintas di atas flyover Gaplek, kendaraannya hilang kendali lalu menabrak truk yang dikendarai R di jalur yang sama.

"Diduga karena kurang konsentrasi, sehingga menabrak bagian belakang kendaraan truk," kata Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama.

Kondisi mobil Avanza terlihat ringsek di bagian depan. Beruntung kecelakaan tak menimbulkan korban jiwa ataupun luka. Kasus ini masih ditangani polisi. Beberapa saksi telah dimintai keterangan.

"Tidak ada korban jiwa ataupun luka," kata Nanda.

Baca Juga : 5 Tragedi Kecelakaan Maut yang Merenggut Nyawa Pemotor

Kecelakaan itu sempat diunggah ke media sosial oleh akun @infociputatcom. Terlihat dalam video, kendaraan Avanza yang berada di jalur tengah dalam kondisi rusak parah di bagian depan.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini