Truk Muatan Pelat Baja Ringan Terguling di Pamulang, Sopir Terluka

Hambali, Okezone · Senin 06 September 2021 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 338 2467009 truk-muatan-pelat-baja-ringan-terguling-di-pamulang-sopir-terluka-bSuDKP79nV.jpg Foto: Istimewa

TANGSEL - Seunit truk yang mengangkut pelat baja ringan menabrak trotoar hingga terguling di Jalan Siliwangi, Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (06/08/21).

Kejadian itu berlangsung sekira pukul 15.30 WIB. Truk bernomor polisi B 9580 WQA melaju dari arah Karawaci menuju Depok melalui jalan Siliwangi, Pamulang. 

Sesampainya di tikungan dekat Rumah Sakit Permata, truk yang dikemudikan M Yusuf (23) hilang kendali lalu menabrak trotoar di sisi kanan jalan. Seketika truk terbalik hingga muatannya tumpah ke jalan. 

"Diduga setir truk memang mengalami masalah. Jadi menurut keterangan sopirnya, sejak awal berangkat dari Karawaci memang setirnya selalu buang ke kanan. Waktu di lokasi, akhirnya sopir udah capek atau gimana jadi langsung nabrak ke kanan jalan," terang Kanit Lantas Polsek Pamulang, AKP Bambang Sunarko. 

Kecelakaan tunggal itu menyebabkan sopir menderita luka-luka. Dia sempat dilarikan ke IGD rumah sakit terdekat. Beruntung saat kejadian tak ada pengendara lain yang berada di dekat dengan truk.

Baca juga: Wanita Pengemudi Alphard Hantam Pohon dan 2 Pemotor di Puri Mansion

"Sopirnya saja luka-luka, tadi kita sudah temui di IGD. Kalau pengendara lain tidak ada korban," jelasnya. 

Petugas dibantu warga sekitar membantu evakuasi muatan truk yang berceceran menutup jalan. Arus lalu lintas yang sempat terganggu pun kini telah normal kembali.

"Sudah dievakuasi dari lokasi," ucapnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini