Share

Sering Melanggar, Satpol PP Pertimbangkan Tutup Holywings Selama PPKM

Ari Sandita Murti, Sindonews · Senin 06 September 2021 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 06 338 2467016 sering-melanggar-satpol-pp-pertimbangkan-tutup-holywings-selama-ppkm-FvGcQJlXdR.jpg Foto: MNC Media

JAKARTA –Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (Pemprov DKI) dalam hal ini Satpol PP DKI Jakarta mempertimbangkan untuk melakukan penutupan pada tempat usaha atau kafe Holywings Kemang, Mampang, Jakarta Selatan. Pasalnya, kafe tersebut sering menimbulkan kerumunan.

(Baca juga: Holywings Langgar Prokes, Polda Metro Akan Periksa Pihak Manajemen)

"Jadi, karena sudah melebihi jam operasional dan juga tak mematuhi protokol kesehatan, ditutup sementara 3x24 jam. Namun, ke depannya apa ditutup selama PPKM, kita nanti lihat keputusan dari pimpinan," ujar Kasatpol PP Jakarta Selatan, Ujang Hermawan pada wartawan, Senin (6/9/2021).

Ujang juga sedang menantikan instruksi lebih lanjut apakah tempat usaha tersebut bakal dilakukan penutupan selama pemberlakuan PPKM di Jakarta ataukah tidak. Sebabnya, dugaan pelanggaran PPKM dan kerumunan itu bukanlah kali pertamanya dilakukan Holywings.

(Baca juga: Tak Terima Jadi Tersangka, Ustadz Yahya Waloni Melawan Lewat Praperadilan)

"Ini yang terulang, sudah dua kali. Soal sanksi denda juga kami masih menunggu instruksi pimpinan,” jelasnya.

Dia menambahkan, pihaknya juga akanl terus melakukan patroli dan razia untuk mengawasi kawasan Jakarta Selatan ini. Petugas bakal membubarkan kerumunan dan memberikan sanksi pada pelaku usaha yang melanggar aturan protokol kesehatan.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmi)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini