Kasus Kerumunan di Holywings, Polisi Periksa 5 Orang

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Selasa 07 September 2021 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 07 338 2467512 kasus-kerumunan-di-holywings-polisi-periksa-5-orang-CDRWNEUsAu.jpeg Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. (tangkapan layar)

JAKARTA - Polda Metro Jaya menaikkan kasus kerumunan di Kafe Holywings, Kemang, Jakarta Selatan dari penyelidikan ke penyidikan. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus membenarkan hal itu.

"Dari pihak kepolisian penegakan hukumnya kita lakukan penyelidikan kemarin. Sudah kita klarifikasi sekarang sudah tingkat penyidikan kita naikkan," kata Yusri saat jumpa pers virtual di Youtube Polda Metro Jaya, Selasa (7/9/2021).

Ia menambahkan beberapa saksi sudah menjalani pemeriksaan termasuk manajemen kafe Holywings tersebut.

"5 orang yang sudah kita lakukan pemeriksaan, termasuk 1 saksi 4 dari manajemen Holywings 1 saksi yang lagi kita lakukan pemeriksaan. Ini masih berproses mudah-mudahan cepat kita selesaikan untuk kita kirim berkasnya ke JPU," ucapnya.

Namun, Yusri masih enggan menyebut terkait tersangka kasus kerumunan tersebut. "Belum (tersangka). Masih kita periksa sebagai saksi dulu nantinya. Pelan-pelan sabar," ucapnya.

Baca Juga : Kerumunan di Holywings Kemang Berujung Penutupan hingga Sanksi Rp50 Juta

Lebih lanjut, Yusri menyebut tersangka akan dijerat Undang-Undang Nomor 4 Tahun 1984 tentang wabah penyakit menular dengan ancaman 1 tahun penjara.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini