Sambangi Polda Metro, Terlapor Dugaan Pelecehan Seksual Pegawai KPI Laporkan Balik Korban

Irfan Ma'ruf, iNews · Rabu 08 September 2021 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 338 2468050 sambangi-polda-metro-terlapor-dugaan-pelecehan-seksual-pegawai-kpi-laporkan-balik-korban-IeCKugHTkp.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA- Terlapor dugaan pelecehan seksual dan perundungan pegawai Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) akan melaporkan balik korban. Saat ini pihaknya melakukan perlengkapan berkas.

 (Baca juga: Soal Dugaan Kasus Pelecehan Seksual dan Perundungan, KPI Pusat Angkat Bicara)

Tegar Putuhena pengacara terlapor RD dan EO mengaku telah mendatangi Polda Metro Jaya Tegar mengaku sempat konsultasi dengan penyidik soal rencana laporan balik kliennya tersebut.

"Tadi kami sudah konsultasi ke Polda Metro Jaya," kata Tegar saat dihubungi, Rabu (8/9/2021).

Tegar melanjutkan, setelah mendatangi SPKT Polda, pihaknya melakukan konsultasi dengan penyidik pagi tadi. Pihaknya kini bakal melengkapi bukti-bukti sebelum melayangkan laporan balik secara resmi kepada pelapor.

(Baca juga: 6 Tokoh Penting Ini Merupakan Napi Lapas Tangerang, Antasari Azhar hingga Jaksa Pinangki)

"Sekarang kami sedang lengkapi kekurangan. Khususnya nama-nama terlapornya karena lebih dari satu,"tandasnya.

Sebelumnya, Tegar mengatakan dua kliennya bakal melaporkan balik pelapor karena mengalami perundungan di dunia maya usai data diri kliennya disebar dalam rilis yang dimuat dari pihak pelapor.

Dia menyebut terjadi cyber bullying dari klien saya, keluarganya, anaknya, bahkan sampai keluarganya. Bahkan pihak keluarga tidak berani keluar rumah.

Selain kepada pelapor, ada sejumlah pihak akan dilaporkan balik oleh pihak terlapor di dugaan kasus pelecehan dan perundungan ini.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini