Anies Pamerkan Visual Taman Maju Bersama Humaniora, Netizen: Jakarta Kok Makin Keren Ya

Dominique Hilvy Febiani, MNC Media · Rabu 08 September 2021 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 08 338 2468146 anies-pamerkan-visual-taman-maju-bersama-humaniora-netizen-jakarta-kok-makin-keren-ya-fjEGsJEqyL.jpg source: Instagram

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akan membangun Taman Maju Bersama Humaniora. Rencananya, Taman Maju Bersama Humaniora akan hadir di Jakarta Timur.

(Baca juga: 6 Tokoh Penting Ini Merupakan Napi Lapas Tangerang, Antasari Azhar hingga Jaksa Pinangki)

Lokasi taman ini berada di Jl. TB Simatupang RT 02 RW 04 Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur. Selain itu TMB Humaniora memiliki luas luas ±1800 m2, nantinya taman ini akan memiliki fasilitas berupa Shelter, Ruang Baca, Area Bermain Anak, Lapangan Olahraga/Multifungsi, Fasilitas Olahraga, Jogging Track, Seating Area, Toilet, Pos Jaga dan Area Parkir.

(Baca juga: Waspada! Gelombang Tinggi Capai 6 Meter di Berbagai Wilayah Indonesia)

Selanjutnya, Anies menjelaskan makna dibalik kata Humaniora. “Humaniora mengandung makna bahwa cara mengangkat manusia menjadi manusiawi dan berbudaya adalah dengan membekali manusia tersebut dengan ilmu, berupa ilmu agama, kesenian, filsafat dan lain-lain. Harapannya taman ini dapat menjadi ruang untuk mewujudkan makna Humaniora tersebut,” tulis @aniesbaswedan dalam caption Instagram (8/9/2021).

Unggahan Anies tersebut mengundang beragam reaksi netizen.

“Kok makin keren ya pak, Jakarta ditangan orang yang tepat,” tulis @azkaherada

“Maju kotanya bahagia warganya hebat gubernur pak anies,” tulis @reynaldi_r3y

“Semoga semuanya dilancarkan pak,” tulis @rey_zain

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini