Ugal-ugalan, Truk Tabrak Pemotor di Pondok Aren

Hambali, Okezone · Kamis 09 September 2021 01:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 09 338 2468436 ugal-ugalan-truk-tabrak-pemotor-di-pondok-aren-S7Ye8L9AKF.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

TANGSEL - Seunit truk yang melaju ugal-ugalan menabrak pengendara motor di Jalan Raya Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Korban kecelakaan tersebut menderita patah tulang kaki kanan.

Kecelakaan itu terjadi pada Rabu 8 September 2021 sekira pukul 11.45 WIB. Pengemudi truk berinisial S melintas dari arah Pondok Aren menuju Paeung Serab melalui Jalan Raya Pondok Aren.

"Sesampainya di dekat Perumahan Sunshine Villas, truk yang dikemudikan oleh saudara S hendak mendahului sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya dengan cara bergerak ke samping kanan," ujar Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama, Kamis (9/9/2021).

Baca Juga: Remaja Putri di Malang Tewas Terlindas Truk Gandeng Pengangkut Tebu

Saat menyalip pengendara motor itu, posisi truk melewati garis batas tengah jalan dan masuk ke jalur sebelah kanan. Tiba-tiba melintas sepeda motor yang dikendarai korban berinisial M dari arah berlawanan hingga tabrakan tak terhindarkan.

"Di saat yang bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan sepeda motor Mio yang dikendarai oleh saudara M dan kemudian kedua kendaraan tersebut mengalami benturan," sambungnya.

Korban M terkapar di lokasi dengan luka terbuka lebar di bagian kaki kanannya. Warga dan pengendara lain pun memberikan pertolongan dengan membawanya ke Rumah Sakit Bakti Asih.

"Korban mengalami luka berat. Patah tulang kakinya," pungkas Nanda.

Baca Juga: 5 Kecelakaan Maut di Perlintasan Kereta yang Menggemparkan

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini