Pria di Jatinegara Tewas Bunuh Diri, Posting TikTok Sebelum Akhiri Hidup

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Jum'at 10 September 2021 02:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 338 2469015 pria-di-jatinegara-tewas-bunuh-diri-posting-tiktok-sebelum-akhiri-hidup-hHJL3J9bET.jpg Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Seorang pria berinisial SS (29) nekat melakukan aksi bunuh diri. Aksi nekat itu dilakukannya di Rumah Susun (Rusun) di kawasan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur pada Kamis (2/9/2021) malam.

Wakatim 1 Rajawali Polrestro Jakarta Timur, Bripka Markon Samuel mengatakan, Aksi pria nekat itu baru diketahui setelah pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat. Sebelum mengakhiri hidupnya, SS sempat merekam detik-detik kematiannya melalui aplikasi TikTok. 

"Aksi gantung diri ini pertama diketahui dari teman korban yang menonton live TikTok korban. Kita langsung datangi lokasi kejadian," ujarnya di Jakarta Timur, Kamis (9/9/2021).

Dari hasil pemeriksaan sementara, polisi tidak menemukan barang korban yang mengarah kepada penyebab SS nekat mengakhiri hidupnya.

"Motifnya belum diketahui, tidak ditemukan semacam wasiat dan lain-lain di TKP, hanya ada seprei dan kursi yang dijadikan sebagai alat untuk mengakhiri hidupnya," ucapnya. 

Baca juga: Diduga Depresi, Seorang Wanita Hendak Bunuh Diri di Daan Mogot

Markon menuturkan, untuk mengungkap motif SS nekat mengakhiri hidupnya, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa para saksi. 

"Kita sudah datangi lokasi kejadian dan meminta keterangan saksi. Saat ini kasus bunuh diri dengan korban berinisial SS jenis kelamin laki-laki ditangani Polsek Jatinegara," tuturnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini