Setelah Holywings, Pemprov DKI Tutup Kafe dan Restoran di Pantai Indah Kapuk

Bima Setiyadi, MNC Portal · Jum'at 10 September 2021 13:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 338 2469281 setelah-holywings-pemprov-dki-tutup-kafe-dan-restoran-di-pantai-indah-kapuk-lIUCbWPTU2.jpg ilustrasi: Okezone

JAKARTA- Pemprov DKI kembali menghentikan sejumlah tempat usaha yang melanggar ketentuan operasional usaha selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyrakat (PPKM) Level 3 di Jakarta. Sebelumnya, Pemprov DKI menindak tempat usaha Holywings Kemang karena melanggar PPKM.

(Baca juga: Dikabarkan Sakit, Rumah Megawati Dijaga Ketat Petugas Bersenjata)

Hal itu terlhat dari akun instagram @satpolpp.dki. Pada Kamis 9 September lalu, petugas Satpol PP melaksanakan penindakan terhadap 3 tempat usaha di kawasan PIK Penjaringan Jakarta Utara.

"Dua tempat dikenakan sanksi penghentian operasional selama PPKM yaitu PUBL** dan MYS**** sedangkan 1 tempat, MIX*** dikenakan sanksi teguran tertulis karena ditemukan melakukan pelanggaran ketentuan operasional usaha selama PPKM level 3 di Ibukota," seperti dikutip Jumat (10/9/2021).

(Baca juga: Saat Bung Karno Jadikan TNI AL Kekuatan Militer yang Mengerikan)

Kemudian, Petugas Satpol PP Jakarta Barat juga menggelar patroli pengawasan protokol kesehatan dan ketentuan pembatasan aktifitas PPKM Level 3 di tempat usaha. Diantaranya yaitu pletoq kafe; Twenty Nin Cafe And Music; Country Cafe & Bar; dan sebagainya.

Tidak dituliskan hasil dari patroli tersebut. Namun para pelaku usaha diharap tetap mematuhi ketentuan PPKM Level 3 dan bersama berupaya melindungi sesama warga Jakarta dari penularan Covid 19.

"Para pelaku usaha diminta tetap mematuhi ketentuan operasional untuk sama-sama membantu pencegahan penyebaran Covid-19 di Jakarta," tutupnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini