Detik-Detik Mahasiswa di Tangerang Bunuh Diri Pakai Senpi Orangtuanya

Isty Maulidya, Okezone · Jum'at 10 September 2021 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 338 2469349 detik-detik-mahasiswa-bunuh-diri-pakai-senpi-orangtuanya-ATTtn8iodB.jpg Foto: Illustrasi Sindonews

TANGERANG - Warga Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang dikejutkan dengan adanya suara tembakan pada Jumat (10/9/2021) sekitar pukul 04.30 WIB. Berdasarkan hasil olah TKP, polisi menemukan sepucuk senjata api dengan jenis Glock-43.

"Hasil olah TKP tim identifikasi Satreskrim ditemukan satu pucuk senjata api jenis Glock-43 warna hitam, selongsong dan proyektil peluru," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Bonar Ricardo Pakpahan.

Baca juga:  Remaja di Tangerang Tewas Tembak Kepalanya Sendiri

Peristiwa tersebut membuat seorang remaja dengan inisial BCO yang saat ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Diperkirakan korban tewas di tangannya sendiri karena tidak ada tanda-tanda perampokan ataupun penganiayaan. Hasil penyelidikan sementara, ditemukan luka di kepala korban.

"Awal mulanya menurut keterangan saksi saat itu terbangun sekira jam 04.30 WIB setelah mendengar suara seperti benda jatuh, lalu mengecek disekitar lokasi melihat korban sudah tergeletak di lantai," ungkapnya

Baca juga:  Mahasiswa di Tangerang Bunuh Diri Pakai Senpi Milik Orangtuanya Jenis Glock-43

Setelah menemukan korban, saksi kemudian langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada ketua RT setempat dan melaporkan kejadian ke Polsek Cipondoh guna proses lebih lanjut.

"Untuk penyelidikan lebih lanjut kasus tsb ditangani Sat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini