MRT Gangguan karena Pasokan Listrik Terputus, Penumpang Dievakuasi

Indra Purnomo, MNC Portal · Jum'at 10 September 2021 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 338 2469371 mrt-gangguan-karena-pasokan-listrik-terputus-penumpang-dievakuasi-n9C5czXWSy.jpg MRT (Dok Okezone)

JAKARTA - Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta mengalami gangguan operasional pada Jumat (10/9/2021) siang sekira pukul 13.41 WIB. Gangguan itu disebabkan terputusnya pasokan listrik.

Plt Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta (Perseroda) Ahmad Pratomo mengatakan, seluruh penumpang dalam rangkaian kereta yang masih di lintasan telah dievakuasi.

"Seluruh penumpang yang berada di 4 rangkaian kereta yang masih berada di lintasan telah selesai dievakuasi dengan aman ke Stasiun Istora Mandiri, Lebak Bulus Grab, dan Blok A," ujar Pratomo dalam keterangan tertulis, Jumat (10/9/2021).

Ia mengungkapkan, saat ini operasional di seluruh stasiun telah kembali normal. Adapun untuk operasi ratangga saat ini dalam tahap pemulihan yang diperkirakan selesai pada pukul 15.00 WIB.

Baca Juga : Jakarta PPKM Level 3, Berikut Jadwal Operasional MRT Terbaru

"MRT Jakarta akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui penyebab kejadian ini. Kepada pengguna jasa MRT Jakarta, kami menyampaikan permohonan maaf atas kektidaknyamanan yang ditimbulkan," kata Pratomo.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini