Polda Metro Jaya Canangkan Vaksinasi Merdeka Tahap 2 Mulai 17 September

Jonathan Nalom, MNC Media · Jum'at 10 September 2021 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 338 2469487 polda-metro-jaya-canangkan-vaksinasi-merdeka-tahap-2-mulai-17-september-zTyWRSJQa9.jpg Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran (Foto : MNC Portal/Jonathan Simanjuntak)

JAKARTA - Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran mencanangkan, dimulainya vaksinasi merdeka tahap dua. Kegiatan ini direncanakan dimulai pada 17 September 2021.

“Insya Allah pada tanggal 17 September 2021 kami akan melakukan vaksinasi merdeka tahap dua,” kata Kapolda di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (10/9/2021).

Fadil menambahkan, nantinya vaksinasi merdeka dilaksanakan di wilayah-wilayah penyangga atau aglomerasi sekitar Jakarta, dari Bekasi sampai Depok.

“Wilayah penyangga atau wilayah aglomerasi Jakarta, di Bekasi Kabupaten, Bekasi Kota, Tangerang Kota, Tangerang Selatan dan Depok,” tuturnya.

Mantan Kapolda Jawa Timur itu juga mengajak rekan-rekan untuk membantu kegiatan vaksinasi tersebut. Fadil menilai kedermawanan masyarakat merupakan salah satu bentuk ibadah.

“Dengan tangan terbuka ini adalah ladang ibadah yang Insya Allah pasti sangat dirasakan oleh masyarakat dan akan bermanfaat untuk menjaga imunitas dan mempercepat kita keluar dalam pandemi,” ucapnya.

Baca Juga : Berikut Sebaran Kasus Covid-19 di 34 Provinsi Hari Ini, Jabar Tertinggi

Ia menambahkan percepatan vaksinasi dalam vaksinasi merdeka dapat membantu menghilangkan pandemi. Selain itu, Fadil menegaskan pentingnya protokol kesehatan 3T dan 3M.

“Saya pikir gerakan saling cinta dan mencintai akan terus bergelora karena cinta Jakarta adem, karena cinta Jakarta teduh karena cinta kita bisa semua keluar dari pandemi ini,” tuturnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini