Bocah Tewas Tenggelam di Bekas Galian Pasir, Ibu Korban Histeris

Aimarani, iNews · Jum'at 10 September 2021 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 338 2469591 bocah-tewas-tenggelam-di-bekas-galian-pasir-ibu-korban-histeris-IAKjKIqO5D.jpeg Ilustrasi. (Foto: Okezone.com)

TANGERANG – Markus, eorang anak berusia 12 tahun tewas tenggelam saat mandi di sebuah danau kawasan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat (10/9/2021) sore. Ibu korban yang datang ke lokasi kejadian histeris setelah melihat putra kesayangannya sudah terbujur kaku di tepi danau sedalam lima meter itu.

Ibu korban yang tidak percaya anak semata wayangnya ini sudah tidak bernyawa terus berteriak histeris, sambil memeluk jenazah korban yang sudah terbujur kaku.

Markus bermain di danau yang diduga bekas galian pasir bersama empat temannya, Jumat sore. Namun karena diduga kurang mahir berenang, korban yang coba ke tengah danau sedalam lima meter iba-tiba saja tenggelam dan meminta tolong teman-temannya.

“4 orang temannya sempat menolong korban, namun sayang saat diangkat empat temannya ke tepi danau nyawa korban sudah tidak tertolong,” ujar seorang saksi mata, Tejo.

Baca juga: Lompat dari Jembatan, Siswi SD Ditemukan Tewas 20 Km dari Lokasi Awal

Tim identifikasi Polresta Tangerang yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa beberapa saksi mata.

Usai di identifikasi, jenazah korban langsung dilarikan polisi ke Rumah Sakit Umum Daerah Balaraja untuk dilakukan proses autopsi. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini