Kubu Moeldoko Rayakan HUT Demokrat, Kapolres Tangsel: Tak Ada Pemberitahuan

Hambali, Okezone · Jum'at 10 September 2021 23:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 10 338 2469612 kubu-moeldoko-rayakan-hut-demokrat-kapolres-tangsel-tak-ada-pemberitahuan-qCOc7YGZ0X.jpg Hotel diduga lokasi HUT Demokrat kubu Moeldoko. (Foto: Istimewa)

TANGERANG - Pihak kepolisian meminta kedua massa Partai Demokrat, yakni kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Moeldoko untuk sama-sama dewasa dan saling menghormati satu sama lain. 

Hal itu terkait adanya pengerahan massa kubu AHY yang mendekati hotel tempat pelaksanaan HUT Partai Demokrat kubu Moeldoko di salah satu hotel di Gading Serpong, Tangerang, Jumat (10/09/21) malam.

"Saya sampaikan kedua belah pihak sama-sama dewasa dan saling menghormati," kata Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Imanuddin.

Iman memastikan tak ada lagi kerumunan massa di sekitar hotel. Dia pun menjelaskan, bahwa pihaknya hingga saat ini belum menerima pemberitahuan apapun terkait kegiatan partai demokrat di salah satu hotel di Gading Serpong.

Baca juga: Kubu AHY dan Moeldoko Sempat Bersitegang di Tangerang, Polisi Lakukan Penjagaan

"Kami ketemu pihak satu dan dua. sampai hari ini kami tidak menerima pemberitahuan," terangnya.

Meski tak ada lagi kerumunan massa, sejumlah petugas kepolisian terlihat tetap bersiaga di lokasi. Informasi yang beredar menyebutkan, kegiatan HUT Partai Demokrat kubu Moeldoko digelar di lantai 2 hotel.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini