Siang Ini, Jalur Puncak Berlakukan One Way Arah Jakarta

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 11 September 2021 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 338 2469751 siang-ini-jalur-puncak-berlakukan-one-way-arah-jakarta-bLpHXFsNWQ.JPG Pantauan Jalur Puncak (Foto: MPI/Putra)

BOGOR - Polisi tengah memberlakukan sistem satu arah atau oneway menuju Jakarta di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (11/9/2021).

Pantauan MNC Portal, pemberlakukan sistem oneway tersebut dimulai sekira pukul 12.30 WIB. Arus kendaraan dari arah Jakarta yang akan menuju Puncak tertahan dibeberapa titik seperti selepas Exit GT Ciawi maupun sekitaran Simpang Gadog.

Sedangkan, arus kendaraan yang menuju Jakarta dan sekitarnya melaju dengan lancar. Kendaraan yang melintas didominasi roda dua maupun roda empat.

Sistem oneway ini sedianya akan diberlakukan oleh petugas sampai sore nanti. Tetapi masih situasional tergantung kondisi arus lalu lintas di lapangan.

Sementara itu, dari pantauan kamera pengawas CCTV di Pos Polisi Simpang Gadog terpantau beberapa titik lokasi di Jalur Puncak masih ramai lancar. Seperti di Simpang Taman Safari, Cisarua hingga Rindu Alam.

Untuk diketahui, sejak pagi tadi petugas gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan lainnya sempat menggelar uji coba ganjil genap menuju Puncak. Dalam uji coba pekan kedua ini kondisi Jalur Puncak ramai lancar.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini