Lagi, Viral Aksi Pencurian Spion Mobil di Duri Kepa Jakbar

Dimas Choirul, MNC Media · Sabtu 11 September 2021 20:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 11 338 2469875 lagi-viral-aksi-pencurian-spion-mobil-di-duri-kepa-jakbar-lZY90GY4R4.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Modus pencurian spion mobil belakangan ini marak terjadi. Kali ini, sebuah spion mobil yang sedang terparkir di kawasan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat berhasil digasak pencuri.

Aksi pencurian itu terekam CCTV dan viral di media sosial (medsos).

"Rekaman aksi pencurian spion di daerah Duri Kepa, Taman Ratu Jakarta Barat," tulis akun Instagram @kontributorjakarta, Sabtu (11/9/2021).

Dalam video CCTV itu, memperlihatkan sebuah dokumentasi pencurian spion mobil dilakukan dua kali di tempat dan objek yang sama.

Baca juga: Para Pencuri Spion Mobil Mewah Selalu Beraksi di 3 Wilayah Ini

Adapun aksi pencurian pertama terjadi pada 28 Agustus 2021 lalu. Selanjutnya spion mobil kembali dicuri pada Selasa 7 September 2021.

"Spion yang dicuri adalah mobil yang sama," lanjut keterangan video itu.

Baca juga: 10 Orang Jadi Tersangka Pencurian Spion Mobil di Tomang, 2 Positif Narkoba

Pada rekaman tanggal 28 Agustus, memperlihatkan seorang pelaku dengan menggunakan topi datang. Pelaku itu berhasil mencongkel sepasang spion.

Sementara dalam rekaman tanggal 7 September 2021, pelaku menggunakan jaket berwarna merah. Kali ini, pelaku gagal mencuri lantaran saat berusaha mencongkel spion tiba-tiba alarm mobil berbunyi. Lantas pelaku kabur bersama temannya dengan menggunakan sepeda motor.

Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy Akmam belum dapat memastikan para pelaku pencurian itu adalah para pelaku yang sempat diringkus beberapa hari lalu.

"Belum bisa saya pastikan, Saya cek dulu," jawab Avrilendy singkat.

Baca juga: 7 Orang Ditetapkan Tersangka Pencurian Spion Mobil Mewah di Tomang

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini