Share

Terjaring Crowd Free Night, Puluhan Pemotor Ditangkap Polisi

Carlos Roy Fajarta, · Minggu 12 September 2021 02:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 12 338 2469940 terjaring-crowd-free-night-puluhan-pemotor-ditangkap-polisi-PPxhDmxc8e.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Puluhan pesepeda motor yang terjaring program pembatasan mobilitas Crowd Free Night (CFN) dari Polda Metro Jaya terpaksa mendorong kendaraannya dengan dikawal oleh pihak kepolisian dan TNI.

Tampak sejumlah pemuda mendorong kendaraan sepeda motornya masing-masing dan berjalan menuju ke arah Patung Pemuda Membangun di Bundaran Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (12/9/2021) dini hari.

Para pemuda tersebut tampak mendorong sepeda motornya yang beragam jenis dari motor sport, matik, bebek. Bahkan ada juga seorang perempuan yang merupakan pasangan muda-mudi ikut terjaring dalam program Crowd Free Night tersebut.

Baca juga: Polisi Buru Pemotor yang Serang Pejalan Kaki di Trotoar

"Coba terus dipantau anak-anak muda yang masih suka nongkrong di situ," ujar salah satu petugas kepolisian menggunakan alat komunikasi Handy Talky (HT).

Kemudian para pemuda tersebut dikumpulkan untuk ditindak khususnya kepada mereka yang menggunakan knalpot bising.

Baca juga: Polisi Pertimbangkan Tambah Titik Penerapan Crowd Free Night di Jakarta

"Penindakan terhadap pesepeda motor yang menggunakan knalpot bising," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Minggu (12/9/2021).

Ketika dikonfirmasi apakah program tersebut merupakan bagian dari Crowd Free Night, Sambodo membenarkan hal tersebut.

"Iya benar," kata Sambodo Purnomo Yogo ketika dikonfirmasi.

Baca juga: 580 Personel Gabungan Kawal Crowd Free Night 4 Lokasi di Jakarta

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini