Senangnya Warga Mampang Dapat Masker Gratis dari MNC Peduli

Ari Sandita Murti, Sindonews · Senin 13 September 2021 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 338 2470460 senangnya-warga-mampang-dapat-masker-gratis-dari-mnc-peduli-fjrS8ghDIx.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA -MNC Peduli mendukung penuh relawan protokol kesehatan Kecamatan Mampang dalam memberikan imbauan dan membagikan masker ke masyarakat di Jalan Liliana, Pela Mampang, Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (13/9/92021).

(Baca juga: Dokter di Semarang Diduga Campurkan Sperma ke Makanan Istri Teman Usai Masturbasi)

Berdasarkan pantauan, masker dari MNC Peduli itu dibagikan oleh para relawan protokol kesehatan ke warga dan para pedagang yang melintas di Jalan Liliana.

Putra, salah satu warga mengatakan, program MNC Peduli dalam mendukung relawan protokol kesehatan agar bisa membagikan masker dan memberikan himbauan terkait vaksin dan penerapan protokol kesehatan itu sangat bermanfaat bagi warga. Sebelumnya, jarang ada pihak yang mau bagi-bagi masker ke warga di masa pandemi ini.

(Baca juga: 5 Hal Mengerikan jika Terjadi Tsunami Dahsyat 28 Meter di Pacitan)

"Sangat bagus yah, program MNC Peduli ini sesuai dengan kondisi saat ini yah, lagi pandemi begini bagi masker dan imbauan prokes ini sangat penting karena jarang juga. Sebab, warga kan suka lupa kalau tak diingatkan," ujarnya di Jalan Liliana, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/9/2021).

Sementara itu, warga Mampang lainnya, M Haikal menambahkan, di masa pandemi ini, diharapkan banyak pihak melakukan kegiatan seperti yang dilakukan MNC Peduli tersebut dan makin banyak pihak yang peduli pada masyarakat di masa pandemi ini. Sebabnya, tak sedikit warga yang kesulitan membeli masker di masa pandemi ini lantaran faktor ekonomi.

"Warga kan yang susah paling pakai maskernya seadanya, yang tipis-tipis itu satu lapis. Selain itu, kadang kalau kita bepergian juga suka lupa tak bawa masker cadangan kan, terima kasih MNC Peduli atas maskernya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini