Perhatikan Tumbuh Kembang dan Gizi Anak, Warga Bekasi: Terima Kasih MNC Peduli

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Senin 13 September 2021 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 338 2470474 perhatikan-tumbuh-kembang-dan-gizi-anak-warga-bekasi-terima-kasih-mnc-peduli-SHwtIKJ5H4.jpg Foto: MNC Portal

BEKASI - MNC Peduli memperhatikan tumbuh kembang anak sebagai bentuk kepedulian sosial. Hal ini juga sebagai bentuk preventif stunting atau gangguan pertumbuhan dengan memperhatikan gizi yang baik dan cukup.

(Baca juga: Dokter di Semarang Diduga Campurkan Sperma ke Makanan Istri Teman Usai Masturbasi)

Puspita (23) warga sekitar yang membawa bayinya ke Posyandu 'Melati 9' di Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli karena sudah memperhatikan gizi anak balita di lingkungannya.

"Ya Terima Kasih buat MNC Peduli sudah membantu memberikan susu dan sereal untuk perkembangan anak balita," ucap Puspita kepada MNC Portal di lokasi, Senin (13/9/2021).

(Baca juga: Nurhali Kepsek Berharta Rp1,6 Triliun, Miliki Tanah Warisan 80 Ribu Meter)

Sementara itu, secara terpisah Santi (30) pun turut mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli. Selain itu, program posyandu yang diadakan sebulan sekali itu juga membantu perkembangan anak balita.

"Terima kasih banyak buat MNC Peduli sudah mengasih buat anak anak balita yang ada di posyandu ini seperti susu dan sereal. Makasih buat MNC Peduli," ucap Santi.

"Membantu banget (posyandu) alhamdulillah untuk perkembangan bayi dan balita disini," tutupnya.

Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengatakan bahwa tujuan kehadiran MNC Peduli di Kelurahan Sumur Batu, Bekasi ini adalah memberikan sosialisasi mengenai pentingnya pemenuhan gizi bagi 1.000 hari pertama.

"Kami harap dapat membantu masyarakat lebih mewaspadai tumbuh kembang anak dalam periode emas atau 1.000 hari pertama kehidupan,” ucap Jessica di Bekasi.

Jessica mengungkapkan, bahwa MNC Peduli akan terus memberikan informasi guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gizi untuk anak-anak dan ibu hamil dalam pencegahan 'stunting'.

Seribu hari pertama anak adalah periode emas perkembangan pada anak karena pada masa itulah anak berkembang dengan sangat pesat. Dengan pengetahuan yang cukup mengenai pertumbuhan anak dan gizi yang cukup maka anak-anak dapat terhindar dari 'stunting'.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini