Viral! Bapak Ini Mencaki-maki Kurir, Tidak Mau Bayar Sebelum Paket Dibuka

Mohammad Adrianto S, Okezone · Senin 13 September 2021 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 338 2470541 viral-bapak-ini-mencaki-maki-kurir-tidak-mau-bayar-sebelum-paket-dibuka-Szx9caXn7c.jpg Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Peristiwa adu mulut kurir Cash on Delivery (COD) dengan pelanggan kembali terjadi. Kejadian ini t akibat minimnya pengetahuan pembeli mengenai Standard Operation Procedure (SOP) dari sistem COD itu sendiri.

(Baca juga: Nurhali Kepsek Berharta Rp1,6 Triliun, Miliki Tanah Warisan 80 Ribu Meter)

Baru-baru ini, media sosial Twitter kembali dihebohkan dengan kejadian serupa. Dari akun Twitter (@ardianpancaa), beredar video berdurasi 2 menit 20 detik dimana seorang pria yang membeli barang memaki dan merendahkan kurir.

Dalam video viral tersebut, terlihat seorang bapak berkacamata, mengenakan kaus putih dan celana pendek, terus menerus menghina dan mempertanyakan SOP dari kurir yang hanya sekadar mengantar barang.

(Baca juga: Dokter di Semarang Diduga Campurkan Sperma ke Makanan Istri Teman Usai Masturbasi)

"Pakai otak. Pakai otak kamu tau nggak?" ujar sang Bapak terhadap kurir, seperti dilihat dalam tayangan, Senin (13/9/2021).

Lebih lanjut, Bapak pembeli ini justru menuduh kurir bahwa dirinya seorang "tukang colong". "Kamu pikir, saya tukang colong?" kata pembeli.

Kurir yang berasal dari kantor cabang Pasar Minggu itu berusaha membela diri dan menjelaskan bahwa dia hanya mengikuti SOP. Namun, pembeli tidak mempedulikan penjelasan dari kurir.

"Kalo nggak suka ya saya kembalikan," ujar Bapak tersebut.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini