Kepsek Berharta Rp1,6 Triliun Biasa Ngantor Naik Pajero dan Motor Bebek

Hasan Kurniawan, Okezone · Senin 13 September 2021 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 338 2470714 kepsek-berharta-rp1-6-triliun-biasa-ngantor-naik-pajero-dan-motor-bebek-TDX1TRbCwb.jpg SMKN 5 Tangerang tempat Nurhali bekerja. (Foto : Hasan Kurniawan)

TANGERANG - Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN 5 Tangerang, Nurhali (58) menjadi kepala sekolah terkaya di Indonesia dengan memiliki harta mencapai Rp1,6 triliun. Dalam kesehariannya beraktivitas ke sekolah, ia biasa menggunakan mobil Pajero maupun motor bebek Supra.

Tidak jarang juga dia ke sekolah naik Avanza . Saat ditemui Sindonews di SMKN 5 Kota Tangerang, Nurhali sedang mengendarai mobil Pajero B 1539 CJC warna putih.

"Ganti-gantian, kadang naik Pajero, naik Avanza, kadang naik motor Supra," kata sekuriti SMKN 5 Kota Tangerang, Cepi kepada Sindonews, Senin (13/9/2021).

Sebagai atasan, Nurhali terkenal baik. Dia sudah 10 tahun menjabat Kepsek di SMKN 5 Kota Tangerang. Selama itu, dia tidak pernah kena mutasi. Dia terlihat nyaman berkantor di tengah kampung.

"Mungkin karena rumahnya juga yang dekat di wilayah Poris. Jadi dekat. Orangnya baik, asyik sebagai pimpinan. Sederhana orangnya," katanya.

Saat tahu Nurhali ternyata Kepsek paling kaya di Indonesia, Cepi mengaku agak kaget. Itu karena selama ini Nurhali tidak pernah memamerkan harta yang dimiliki. Apalagi, harta itu warisan dari istrinya.

Baca Juga : Nurhali Kepsek Berharta Rp1,6 Triliun, Miliki Tanah Warisan 80 Ribu Meter

"Ya, kaget juga sih. Selama ini baru tahu. Itu juga tahunya dari media banyak yang datang ke sini. Orangnya baik. Kadang naik Pajero, Avanza, Supra," ucapnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini