Korban Meninggal Akibat Kebakaran Lapas Tangerang Bertambah Jadi 48 Orang

Isty Maulidya, Okezone · Senin 13 September 2021 20:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 13 338 2470770 korban-meninggal-akibat-kebakaran-lapas-tangerang-bertambah-jadi-47-orang-h65SPNLDp0.jpg

TANGERANG - Korban kebakaran lapas klas I Tangerang yang meninggal dunia bertambah 2 orang sehingga menjadi 48 orang pada Senin (13/9/2021). Keduanya meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang.

Kepala Humas RSUD Kabupaten Tangerang dr. Hilwani menerangkan bahwa korban dengan inisial M meninggal pada pukul 18.07 WIB, sementara korban dengan inisial I meninggal pukul 19.00 WIB. Keduanya juga mengalami trauma jalan napas.

"Ada dua tambahan korban meninggal, tuan M mengalami trauma Inhalasi, dengan luas luka bakar 20% dan dengan penyakit penyerta. Tuan I mengalami trauma inhalasi dan luka bakar 98 persen," ujarnya saat dikonfirmasi.

Korban M sebelumnya sempat mengalami operasi debridement atau pengangkatan sel kulit mati untuk kedua kalinya pada pukul 10.00 WIB. Namun, setelah operasi selesai kondisinya terus menurun hingga akhirnya meninggal dunia.

"Untuk tuan M tadi pagi sudah dilakukan operasi debridement yang kedua. Tapi kondisinya terus memburuk," lanjutnya.

Saat ini masih ada 4 pasien yang dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang. Dari 4 pasien, 2 diantaranya sudah dalam kondisi stabil dan bisa diajak berkomunikasi. Sementara dua lainnya masih dalam kondisi yang cukup berat sehingga masih dalam pantauan khusus.

Baca Juga :Korban Meninggal Akibat Kebakaran Lapas Tangerang Bertambah Jadi 46 Orang

Baca Juga : WNA Portugal Korban Kebakaran Lapas Tangerang Bakal Dikremasi

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini