Kronologi Sekuriti Ngintip Wanita Buang Air Kecil

Hasan Kurniawan, Okezone · Selasa 14 September 2021 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 338 2471133 kronologi-sekuriti-ngintip-wanita-buang-air-kecil-C6tvbvGjp5.jpg Sekuriti ini mengintip wanita yang sedang buang air kecil (Foto : Istimewa)

TANGERANG SELATAN - Kasus pelecehan seksual terjadi di Perumahan Emerald Bintaro, pada Minggu 12 September 2021. Di mana seorang sekuriti mengintip wanita yang sedang buang air kecil, kasus tersebut pun berujung mediasi.

Kabar damai dan tidak ditahannya sekuriti mesum tukang ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Angga Surya Saputra. "Ya, bro," ujarnya singkat, Selasa (14/9/2021).

Diketahui, sekuriti Perumahan Emerald Bintaro, harus berurusan dengan polisi, karena ketahuan mengintip tamu wanita saat buang air kecil di WC. Bukannya melindungi tamu wanita tersebut, anggota keamanan ini malah berbuat tidak pantas. Dia mengintip tamu wanita yang menumpang ke WC karena kebelet buang air kecil.

Aksi ini pun viral setelah video sekuriti itu diunggah ke media sosial. Usai kejadian, korban yang diketahui bernama Glenda Karina Glerry, menceritakan kronologis peristiwa nahas yang alaminya pagi hari itu.

Diceritakan dia, saat kejadian dirinya hendak olahraga pagi. Namun karena kebelet, dirinya menumpang ke WC. Saat itu dia bertemu pelaku yang langsung diarahkan ke WC.

Baca Juga : Selain Kalapas Tangerang, 6 Pejabat Juga Akan Diperiksa Polda Metro

Korban yang dari awal sudah curiga, lalu menghubungi suaminya. Dia menelponnya agar segera datang. Saat itulah, dia masuk ke dalam WC dan membuang air kecil.

"Kejadiannya masih pagi, sekitar jam 7 kurang. Gue sama Ferry parkir di salah satu tempat di area Bintaro, karena kita janjian ketemu temen buat lari bareng," ungkap korban, dikutip dari Instagram @glenda.gle***.

Dilanjutkan dia, saat dirinya masih berada di dalam WC, terdengar suara keributan dari luar. Ternyata berasal dari suaminya.

Dia memergoki sekuriti itu sedang tiduran di lantai mengintip ke arah WC. Mengetahui dirinya menjadi korban intip sekuriti, korban pun langsung menangis dan merasa sangat jijik. Dia marah dan sekaligus trauma.

"Di saat itu, gue langsung nangis. Sumpah ya, geli, jijik, marah, kesal dan kecewa. Semua campur aduk. Dan gue langsung buang muka, karena gak mau lihat muka orang itu. Gak mau inget," sambungnya.

Yang mengenaskan, ternyata sekuriti mesum tukang intip itu bos sekuriti di tempat tersebut. Meski sempat diproses di kepolisian, akhirnya kasus tersebut berlangsung dengan mediasi di kepolisian dan pelaku tidak dibui.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini