Kepergok Mencuri Motor, Bandit Jalanan Babak Belur Dihakimi Massa

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 15 September 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 14 338 2471356 kepergok-mencuri-motor-bandit-jalanan-babak-belur-dihakimi-massa-ki0nWeEUI3.jpg Foto: Illustrasi Okezone.com

BOGOR - Seorang pencuri sepeda motor babak belur dihajar warga setelah aksinya kepergok di wilayah Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Pelaku sudah diamankan polisi dan masih diperiksa lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 03.00 WIB dini hari tadi. Awalnya, pemilik rumah mendengar suara mencurigakan dari arah depan.

"Korban sedang nonton TV, denger motornya digeser," kata Yunli, kepada MNC Portal, Selasa (14/9/2021).

Baca juga: Polisi Tangkap Komplotan Pencuri Kotak Infak di Sleman, Beraksi di Banyak Lokasi

Karena curiga, pemilik rumah langsung keluar dan melihat motornya hendak dibawa pelaku. Seketika, korban berteriak hingga mengundang warga sekitar.

"Korban keluar lalu teriak maling, warga ngejar," jelas.

Baca juga:  5 Kasus Pencurian Spion Mobil, Para Pelaku Tidak Beraksi Sendirian

Akhirnya, salah satu pelaku yang diketahui berinisial AS (25) berhasil tertangkap dan sempat menjadi bulan-bulanan warga. Polisi yang mendapat laporan kejadian itu langsung mendatangi lokasi kejadian.

"Sempat warga memukuli salah satu pelaku karena pelaku lainnya kabur dan piket Reskrim cepat ke TKP dan pelaku diamankan dibawa ke Polsek," tutup Yunli.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini