Sopir Bajaj Ini Malah Girang Saat Dicegat Polisi, Kok Bisa?

Dimas Choirul, MNC Media · Rabu 15 September 2021 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 338 2471861 sopir-bajaj-ini-malah-girang-saat-dicegat-polisi-kok-bisa-DodyDw9q4S.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA - Polsek Tambora bersama FKPPI (forum komunikasi putra putri purnawirawan dan putra putri TNI-Polri) memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan kebijakan PPKM level 3.

(Baca juga: Lokasi Jatuhnya Pesawat Rimbun Air Markas Teroris KKB Papua Pimpinan Zakius)

Sebanyak 35 kantong paket sembako diberikan kepada para sopir bajaj di sekitar depan mall season city tambora Jakarta Barat.

"Kegiatan ini sebagai wujud cooling system dalam menyambut peringatan hari kesaktian pancasila, Kami mencoba meringankan beban masyarakat, mudah-mudahan bisa meringankan dengan bantuan sembako ini," Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moh Faruk Rozi, Rabu, (15/9/2021).

(Baca juga: Diundang ke Istana, Suroto: Jokowi Terima Kasih dengan Poster Saya)

Menurutnya, alasan pihaknya menyasar ke para sopir bajaj karena pendapatan mereka sangat terdampak atas kebijakan Covid-19 ini.

Bantuan tersebut diberikan kepada para sopir bajaj baik yang sedang mangkal maupun yang sedang melintas.

"Sopir Bajaj ini menjadi salah satu pekerjaan yang terdampak wabah Covid-19, oleh karena itu dengan adanya bantuan paket sembako ini dapat membantu mereka," tutur Faruk.

Dia juga berpesan kepada para sopir bajaj untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Ia meminta para sopir bajaj memberikan edukasi kepada penumpang jika kedapatan tidak menggunakan masker,".

Karena Covid-19 ini bisa kita minimalisir penyebarannya secara bersama sama jika kita semua disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan," tutupnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini