Penemuan Mayat Wanita Gegerkan Warga Srengseng Sawah

Ari Sandita Murti, Sindonews · Rabu 15 September 2021 20:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 338 2471953 penemuan-mayat-wanita-gegerkan-warga-srengseng-sawah-JkyA3KPGm4.jpg Ilustrasi (Foto: Sindonews)

JAKARTA - Seorang perempuan ditemukan dalam kondisi telah tewas di Sungai Ciliwung kawasan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Rabu (15/9/2021). Namun, mayat perempuan tersebut belum diketahui identitasnya.

"Awal mulanya anak-anak sekitar tujuh orang lagi mandi di sungai lalu melihat ada orang mengambang," ujar Ketua RT 08/01 Srengseng Sawah, Yulianto, Rabu (15/9/2021).

Baca Juga:  Tahanan Perempuan Ditemukan Meninggal di Penjara

Menurutnya, awalnya anak-anak kampungnya tengah bermain dan mandi di Sungai Ciliwung kawasan Jalan Haji Shibi, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Rabu sore tadi. Mendadak, mereka berteriak-teriak pada warga sekitar tentang adanya orang yang mengambang di sungai tersebut.

Saat warga mengeceknya, kata dia, ternyata orang mengambang dimaksud sudah dalam kondisi tak bernyawa. Hanya saja, warga sekitar tak mengenal orang tersebut, apalagi tak ada identitas yang ditemukan dari orang tersebut.

"Dia perempuan usia sekitar 40-an, warga lalu mengangkatnya kan dan kita juga lapor ke polisi," tuturnya.

Baca Juga: Pegawai KUA Cibadak Ditemukan Tewas Terkunci di Kantor dengan Mulut Berbusa

Sementara itu, Kapolsek Jagakarsa, Kompol Endang menambahkan, jenazah perempuan tersebut telah dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan guna diperiksa lebih lanjut dan dilakukan autopsi. Polisi juga tengah menelusuri identitas perempuan tersebut dan mencari tahu penyebab kematian korban hingga hanyut di Sungai Ciliwung.

"Pada saat korban ditemukan menggunakan baju abu-abu motif kembang, celana panjang warna, ciri-ciri korban memakai cincin di jari tengah tangan kiri, dan menggunakan anting-anting," katanya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini