Share

Bima Arya Sampaikan Bela Sungkawa kepada Keluarga Kapten H. Mirza

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 17 September 2021 21:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 17 338 2473126 bima-arya-sampaikan-bela-sungkawa-kepada-keluarga-kapten-h-mirza-yCqPuEtUBL.jpg Wali Kota Bogor Bima Arya (Foto: Putra Ramadhani)

BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya mengucapkan bela sungkawa atas kepergian pilot pesawat Rimbun Air Kapten H. Mirza. Hal itu diungkapkannya usai melayat ke rumah duka di Komplek AURI, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jumat (17/9/2021).

"Jadi almarhum adalah warga Kota Bogor, atas nama pemerintah kota kami disini untuk menyatakan duka cita yang mendalam atas musibah yang betul-betul mengejutkan ini," kata Bima, kepada wartawan.

Karena almarhum Kapten H. Mirza merupakan warga Kota Bogor, kata Bima, pihaknya akan siap membantu pihak keluarga apabila memang dibutuhkan.

"Kami menawarkan kepada pihak keluarga dan keluarga ATS yang pernah menjadi bagian almarhum apabila ada yang dibutuhkan atau untuk pendidikan anak-anak, Insya Allah kita siap," ungkap Bima.

Baca juga: Bima Arya Optimis Vaksinasi Dosis Pertama di Bogor Capai 100%

Tak lupa, Bima juga mendoakan yang terbaik untuk almarhum dan pihak keluarga yang ditinggalkan.

"Jadi kami sampaikan duka cita, kami semua betul melihat rasa duka dari keluarga besar ATS dari Rimbun Air dan juga warga" tutup Bima.

Baca juga: Kota Bogor Tak Kunjung Gelar PTM, Ini Alasan Bima Arya

Untuk diketahui, almarhum Kapten H. Mirza merupakan pilot pesawat Rimbun Air yang jatuh di wilayah Papua beberapa waktu lalu. Petang ini, jenazah sudah dimakamkan di Taman Pemakaman Bahagia Lanud Atang Senjaya (ATS) Bogor.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(fkh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini