Motor Adu Banteng di Pinang Tangerang, Satu Orang Tewas di Tempat

Hasan Kurniawan, Okezone · Sabtu 18 September 2021 10:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 18 338 2473255 motor-adu-banteng-di-pinang-tangerang-satu-orang-tewas-di-tempat-cclhpA8QXL.jpg Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

TANGERANG - Pengendara motor terlibat tabrakan adu banteng di Jalan KH Hasyim Ashari, tepatnya di depan Green Village, Nerogtog, Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (8/9/2021) dini hari. 

Dalam video yang diterima, tampak seorang pria tergeletak di jalan. Belakangan diketahui, korban bernama Andri Pratomo, warga Jalan Subur, RT 04/04, Gebang Raya, Priuk, Kota Tangerang.  

Bemby, saksi mata di lokasi mengatakan, peristiwa terjadi sekira pukul 02.30 WIB. Saat itu, arus lalu lintas sedang sepi.  

"Kalau kejadiannya memang tadi setelah kita dengar kecelakaannya. Posisi sudah ramai. Korban sudah dipindahin di pinggir jalan," katanya, dikutip dari Instagram @viralciledug, Sabtu (18/9/2021).  

Berdasarkan informasi yang terhimpun, motor bergerak dari arah Pasar Bengkok dan Cipondoh. Keduanya diduga mengemudikan motor dengan kecepatan tinggi. Saat di lokasi, keduanya tabrakan adu banteng.

Baca juga: Dua Motor Adu Banteng di Sleman, Satu Orang Tewas

"Dalam kejadian ini, pengendara Yamaha R15 tewas di tempat kejadian. Korban bernama Andri Pratomo. Sedang korban satunya, pengendara motor matic belum diketahui identitasnya. Kondisinya kritis," kata Bemby.

Selanjutnya, kasus tabrakan banteng ini ditangani oleh petugas Unit Laka Lantas Polrestro Tangerang. 

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini