Polisi Buru Jambret Pembacok Perempuan di Cipulir

Fahreza Rizky, Okezone · Minggu 19 September 2021 03:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 19 338 2473500 polisi-buru-jambret-pembacok-perempuan-di-cipulir-TlNK4uhM4x.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

JAKARTA - Aparat kepolisian memburu pelaku penjambretan yang membacok perempuan pejalan kaki di Jalan SD Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Aksi sadistis itu terekam kamera pengawas (CCTV) dan viral di media sosial.

"Sudah (lidik)," ujar Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Donni Bagus Wibisono saat dikonfirmasi MNC Portal, Minggu (19/9/2021).

Donni mengatakan pihaknya juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa CCTV yang ada di lokasi. "Sudah," jelasnya.

Ia mengungkapkan perempuan tersebut terluka di bagian tangannya karena sabetan senjata tajam (sajam). Namun demikian, petugas belum bisa mengidentifikasi lebih lanjut jenis sajam yang digunakan pelaku itu.

"(Korban terluka di) tangan. Belum (teridentifikasi jenis sajam pelaku)," terang Donni.

Sebagaimana dilihat dari akun Instagram @jakartasiana, perempuan tersebut mulanya sedang berjalan kaki di gang yang sepi, tepatnya di Jalan SD Cipulir.

Kemudian dari belakang datang seorang lelaki yang diduga hendak mengambil handphone korban sembari mengacungkan senjata tajam (sajam).

Perempuan tersebut nampak berusaha mempertahankan barang miliknya hingga pelaku mengayunkan sajam secara membabi buta dan melukai tangan korban.

Usai melakukan aksi penjambretan itu pelaku nampak melarikan diri keluar gang. Sementara korban berlari ke arah dalam sambil memegang tangannya yang terluka akibat sabetan sajam tersebut.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini