Gagal Salip Truk, Dua Remaja Kakak Beradik Tewas Terlindas

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Minggu 19 September 2021 09:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 19 338 2473551 gagal-salip-truk-dua-remaja-kakak-beradik-tewas-terlindas-j9fSCqm5PJ.jpg

BOGOR - Dua perempuan kakak beradik SRA (18 tahun) dan RA (16 tahun), meninggal dunia usai kecelakaan di Jalan Raya Jonggol-Cariu tepatnya Kampung Serdang, Desa Cariu, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan kecelakaan itu terjadi sekira pukul 13.00 WIB pada Sabtu 18 September 2021. Saat kejadian, kedua korban sedang berboncengan motor dengan nomor polisi F 5595 NJ dari Cariu menuju Jonggol.

BACA JUGA: Ustaz Korban Penembakan OTK di Tangerang Meninggal Dunia 

Setibanya di lokasi, keduanya hendak menyalip dump truk bernomor polisi B 9095 JIN yang dikemudikan SA (61) di depannya dari sisi kanan. Tetapi, saat yang bersamaan muncul motor lain dari arah berlawanan.

"(Motor korban) menghindari motor lain yang datang dari arah berlawanan hingga oleng dan terjatuh," kata Angga dalam keterangannya, Minggu (19/9/2021).

Nahas, keduanya terjatuh ke sisi kiri dan langsung terlindas dump truk di sampingnya. Hingga akhirnya, remaja itu pun meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah pada bagian kepalanya.

"Kedua korban dibawa ke RSUD Cileungsi," jelasnya.

BACA JUGA: Viral, Salah Pilih Sasaran, Seorang Preman Dihajar Remaja Juara Jiu-jitsu 

Hasil penyelidikan sementara, diduga kecelakaan itu karena kelalaian dari pengendara motor yang kurang hati-hati ketika menyalip kendaraan lainnya.

"Penyebab terjadi kecelakaan hasil olah TKP sementara terdapat kelalaian dari pengendara motor yang mendahului tidak pada ruang dan jarak yang tepat sehingga terjadinya kecelakaan," tutup Angga.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini