Akhir Pekan, Ancol Cukup Ramai Pengunjung

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Minggu 19 September 2021 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 19 338 2473610 akhir-pekan-ancol-cukup-ramai-pengunjung-u27yh8dpji.jpg Warga kunjungi tempat rekreasi Ancol pada Minggu (19/9/2021).

JAKARTA - Warga tampak cukup ramai mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol. Itu setelah Ancol kembali membuka rekreasi pantai, Dunia Fantasi (Dufan), Allianz Ecopark, Pasar Seni, Ocean Dreams, dan Gondola sejak Selasa (14/9/2021).

Pantauan MNC Portal di lokasi pada Minggu (19/9/2021) siang, terlihat pengunjung di Dufan Ancol cukup ramai. Meskipun ramai pengunjung tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pengunjung tetap memakai masker dan tetap menjaga jarak antara satu sama yang lainnya. Sejak pintu masuk gerbang timur kawasan Ancol pengunjung dipersilakan check-in aplikasi PeduliLindungi dan pemeriksaan suhu.

Kemudian di gerbang masuk Dufan, pengunjung diwajibkan menunjukkan tiket yang dibeli secara online dan diperiksa kembali suhu. Tidak terlihat antrean di pintu masuk Dufan.

Seorang pengunjung, Puji (20) asal Depok, Jawa Barat mengaku senang Dufan kembali buka. Ia berharap semua wahana dapat dibuka kembali.

"Iya senang (Dufan buka kembali), harapannya semua wahana buka biar yang baru pertama kali ke sini dan enggak bisa ke sini lagi bisa nyobain semua wahana," ucapnya kepada wartawan di Dufan, Minggu (19/9/2021).

Baca Juga : Hari Kedua Ganjil Genap, Banyak Kendaraan Diputar Balik di Ancol

Sementara itu, Atika (28) asal Jakarta Barat mengaku baru kali pertama datang ke Dufan setelah pandemi Covid-19 melanda.

"Setelah pandemi iya baru pertama kali bareng teman teman. Terakhir tahun kemaren betul," tutur Atika.

Kemudian, Atika menyebut dirinya butuh refreshing setelah lama tidak keluar disebabkan oleh pandemi.

"Sebenernya ini kita butuh enggak butuh sih ya. Karena kita selama pandemi bener-bener enggak keluar enggak ini. Terbatas juga WFH juga. Jadi ini tuh sebagai refreshing sesekali. Kita juga sudah pastiin juga sudah vaksin, sudah boleh juga dari pemerintah ya sudah kita coba," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini