Warga Pilih Berwisata di Taman Burung TMII Karena Alami dan Terbuka

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Minggu 19 September 2021 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 19 338 2473674 warga-pilih-berwisata-di-taman-burung-tmii-karena-alami-dan-terbuka-sZYwRTBwIQ.jpg Warga bersiwata di Taman Burung TMII (Foto: Refi Sandi)

JAKARTA - Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur membuka dua wahana outdoor atau terbuka di antaranya Taman Burung dan Taman Reptilia setelah DKI Jakarta menerapkan PPKM Level 3.

Yono (56) asal pondok gede memilih ke Taman Burung karena wahana alami dan terbuka sehingga aman dari pandemi Covid-19.

"Ke taman burung karena alami burungnya bagus bagus terus outdoor jadi aman. Sekali lagi ini bener bener seger dah untungnya nggak ujan," ucap Yono di Taman Burung TMII, Minggu (19/9/2021).

Yono memilih menghabiskan libur akhir pekan ke TMII dikarenakan jarak dari kediamannya yang cukup dekat. Selain itu, ia sudah berjanji dengan anak-anaknya.

"Pertama TMII jaraknya deket, kedua memang janji saya ke anak anak apabila ada pelebaran pelonggaran PPKM saya ngajak ke sini. Ketiga TMII suatu objek yang tidak membuat bosan untuk datang ke sini," tuturnya.

Baca juga: Wisata ke TMII, Ada Pengunjung Bawa Anak di Bawah 12 Tahun

Lebih lanjut, menurut Yono protokol kesehatan (Prokes) di TMII sudah cukup baik.

"Oh ketat (Prokes), tadi saya masuk pakai PeduliLindungi terus ditanya sudah vaksin apa belum dan sekaligus sosialisasi PeduliLindungi tadi disarankan untuk download semuanya. Saya senang," pungkasnya.

Baca juga: Pengunjung TMII Capai 1.500 Orang hingga Siang Ini

Pantauan di lokasi, pengunjung terlihat sedikit dan tidak terjadi kerumunan. Pengunjung juga mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak meskipun wahana terbuka.

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini