Belum Ditemukan, Pencarian Korban Tenggelam di Kali Hitam Sunter Dilanjutkan Besok

Abu Sahma Pane, Okezone · Minggu 19 September 2021 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 19 338 2473723 belum-ditemukan-pencarian-korban-tenggelam-di-kali-hitam-sunter-dilanjutkan-besok-oEebYia4zs.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Seorang warga tenggelam di Kali Hitam belakang Wisma Atlet, Jalan Sunter Jaya,Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu, (19/9/2021). Hingga kini korban belum ditemukan.

Kantor SAR Jakarta menjelaskan lewat akun resmi Instagramnya, korban bernama Riyanto (18) diduga menceburkan diri ke dalam Kali Hitam pada pagi tadi sekira pukul 03.00 WIB.

Korban sudah dicari sejak pagi namun hingga kini belum ditemukan.

"Kita sudah kerahkan tim rescue lengkap dengan peralatan SAR air untuk melakukan pencarian bersama unsur SAR gabungan," ujar Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, dikutip dari akun @kansar_jakarta.

Baca juga: 3 Wisatawan Terseret Arus di Sukabumi, 2 Selamat dan 1 Hilang

"Penyelaman siang tadi tidak kami lakukan karena faktor zero visibility serta lumpur yang dalam sehingga bisa membahayakan bagi si penyelam itu nantinya," tambahnya.

Hendra menambahkan bahwa operasi SAR dengan penyisiran di aliran Kali Hitam belum membuahkan hasil alias nihil. Oleh karena itu, pencarian akan dilanjutkan pada Senin 20 September 2021.

Baca juga: Cipinang Melayu Banjir, Warga: Sudah Tiga Kali Selama 2021

"Pencarian terhadap korban tenggelam masih nihil, dialnjurkan besok pagi," pungkasnya.

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini