Penembakan Ustadz di Tangerang, Polisi Periksa CCTV dan Proyektil

Erfan Maaruf, iNews · Senin 20 September 2021 10:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 338 2473915 penembakan-ustadz-di-tangerang-polisi-periksa-cctv-dan-proyektil-xCuvhBZcSW.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

JAKARTA - Polisi melakukan pengumpulan bukti dan menganalisa proyektil dalam kasus penembakan yang menewaskan ketua majelis taklim di Tangerang pada Minggu (19/9/2021) dini hari. Proyektil tersebut menembus korban dan menyasar pintu rumah korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya menerjunkan tim Labfor untuk menganalisis proyektil tembakan tersebut. Sebab proyektil tersebut ternyata menembus hingga menyasar ke rumah korban saat ditembakkan.

"Tim melakukan analisa CCTV karena kejadiannya sudah mulai gelap, termasuk proyektil karena dalam penembakan tersebut menembus dan menyasar ke pintu rumah korban," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Senin (20/9/2021).

Lebih lanjut dia mengatakan analisis terhadap proyektil tembakan tersebut dilakukan untuk mengetahui jenis senjata yang digunakan oleh pelaku penembakan.

"Itu sedang dianalisis oleh tim Labfor untuk mengetahui jenis senjata apa yang digunakan pelaku," tukas Yusri.

Diketahui, peristiwa penembakan seseorang bernama Marwan alias Alex di Jalan Gempol, Kelurahan Cipete, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Korban yang merupakan ketua majelis taklim dan ahli pengobatan alternatif. Dalam peristiwa tersebut korban langsung meninggal dunia saat kejadian.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini