Beredar Pesan Berantai Seorang Kiai Dibegal di Bekasi, Ini Kata Polisi

Kiswondari, Sindonews · Selasa 21 September 2021 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 338 2474598 beredar-pesan-berantai-seorang-kiai-dibegal-di-bekasi-ini-kata-polisi-OK4xtGAEmS.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone.com)

BEKASI – Beredar sebuah pesan berantai seorang tokoh masyarakat menjadi korban pembegalan di Jalan Babakan, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Mustikajaya. Pelaku disebut berhasil merampas sepeda motor korban, R. Muhammad Jamil pada Senin (20/9) malam pukul 02.30 WIB.

Dalam pesan berantai tersebut disebutkan Kiyai M Jamil dibacok di Bekasi. Berikut isi pesannya: “Telah terjadi perampasan pembegalan terhadap Ihwan kita Kiyai R. Mohammad Jamil di wilayah Babakan Bekasi Jam 2.30 wib dalam perjalanan dari Bogor ke Bekasi.

Di keroyok 6 orang bersenjata tajam. Sepeda Motor dirampas dan korban terluka bacokan, saat ini sudah di tolong warga dan sedang lapor ke polisi sektor Bantar gebang. Kita doakan semoga Kiyai R Mohammad Jamil tidak terlalu parah lukanya dan segera bisa di tangani pihak kepolisian”.

Baca juga: Begal Sadis Beraksi Lagi, Korban Diacungkan Celurit

Menanggapi hal tersebut, Kasie Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari masih belum memastikan kejadian tersebut. Menurut dia, petugas tengah melakukan pengecekan.

”Masih dilakukan pengecekan kebenarannya,” katanya singkat.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini