Geger! Warga Duren Sawit Temukan Mayat Bayi Terbungkus Plastik

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Selasa 21 September 2021 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 338 2474672 geger-warga-duren-sawit-temukan-mayat-bayi-terbungkus-plastik-VnBLm8QBic.jpg Lokasi penemuan mayat bayi. (Foto: Okto Rizki)

JAKARTA - Sesosok mayat bayi diduga baru dilahirkan ditemukan terbungkus plastik di tempat sampah di Jalan Rajawali, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Selasa (21/9/2021). Mayat bayi malang itu ditemukan seorang warga yang hendak memberi makan kucing, pukul 09.00 WIB.

Iwan, sekuriti di komplek Jalan Rajawali mengatakan, informasi temuan mayat bayi itu didapat dari komandan regu sekuriti komplek.

"Pertama kali bayi itu ditemukan oleh warga yang setiap pagi selalu memberi makan kucing," ujarnya di Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (21/9/2021).

Lantaran curiga dengan isi plastik yang terbungkus rapi, warga ini membuka bungkusan dan kaget bukan kepalang saat melihat mayat bayi.

Baca juga: Warga Geger Temukan Mayat Bayi Dalam Cool Box yang Dibuang ke Semak-Semak

"Dibungkus dua plastik, plastik merah, dibuka lagi, plastik hitam pas dibuka lagi jasad bayi," ucapnya.

Iwan menuturkan, saat pertama kali ditemukan mayat bayi malang itu masih terikat dengan ari-ari di pusarnya. Diduga, bayi malang ini baru saja dilahirkan lalu dibuang ke tempat sampah.

"Kayaknya baru semalem, soalnya belum ada bau busuk, terus masih nempel ari-arinya," tuturnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini