Kalungnya Dijambret saat Belanja Sayur di Ciputat, Korban : Itu Hadiah dari Anak

Hambali, Okezone · Selasa 21 September 2021 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 338 2474774 kalungnya-dijambret-saat-belanja-sayur-di-ciputat-korban-itu-hadiah-dari-anak-USo0Y8NfEK.jpg Penjambretan di Ciputat. (Ist)

TANGERANG SELATAN - Penjambretan terjadi di Gang Pahlawan, RT01 RW01, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Para pelaku menjambret kalung emas yang dipakai korban bernama Susana (53).

Saat ditemui di kediamannya di sekitar lokasi kejadian, Susana mengaku kalung emas yang dijambret tersebut merupakan kado dari anaknya.

"Itu kalung hadiah anak, pemberian anak saya, kado ulang tahun," katanya, Selasa (21/09/21).

Dia menceritakan, ia yang tengah berbelanja sayur awalnya tak sadar saat pelaku beraksi menarik kalung dari arah belakang lehernya. Namun, beberapa saat kemudian, Susana merasa ada yang berbeda di bagian lehernya.

"Awalnya kan saya enggak tahu. Tapi pas saya pegang gini (leher) kok kalung saya udah enggak ada. Baru saya teriak maling, maling, tapi orangnya sudah agak jauh," ucapnya.

Susana tak mau secara rinci menyebutkan berapa nilai kalung emasnya yang dijambret itu. Dia mengatakan, tak pernah menanyakan langsung kepada anaknya harga kalung pemberian tersebut.

"Saya enggak pernah nanya ke anak soal berapa-berapanya. Karena itu kan kado ya," ucapnya.

Pihak kepolisian baru bergerak melakukan penyelidikan setelah ramai beredar rekaman Close Circuid Television (CCTV) saat aksi penjambretan.

Baca Juga : Kawanan Jambret di Ciputat Makin Nekat, Gasak Barang Emak-Emak yang Tengah Belanja Sayur

"Belum ada laporan atas informasi tersebut. Tapi tim sudah ke lokasi," ucap Kanitreskrim Polsek Ciputat Timur Iptu Deni Nova.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini