Disinggung Pilgub DKI, Kaesang Pangarep: Orang Kayak Saya Enggak Pantas Terjun ke Politik

Mohammad Adrianto S, Okezone · Selasa 21 September 2021 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 338 2474777 disinggung-pilgub-dki-kaesang-pangarep-orang-kayak-saya-enggak-pantas-terjun-ke-politik-J6QmMQdiFt.jpg foto: ist

JAKARTA - Kaesang Pangarep kerap dikaitkan dengan dunia politik, terlebih melihat rekam jejak keluarganya yang sudah terjun ke bidang politik terlebih dahulu.

(Baca juga: Cerita Kaesang Pangarep Pacaran Dikawal Paspampres)

Mulai dari sang ayah Presiden Joko Widodo, kakak ipar Bobby Nasution selaku Wali Kota Medan, hingga kakak kandungnya Gibran Rakabuming yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Surakarta.

Namun, dari podcast Youtube Deddy Corbuzier, Kaesang merasa orang seperti dirinya tidak pantas berada di dunia politik. Dia merasa lebih cocok berkutat di bidang bisnis dan usaha yang dirintisnya beberapa waktu lalu.

(Baca juga: KKB Semakin Brutal, Prajurit TNI yang Tewas Ditembak Ingin Evakuasi Jasad Gabriela)

"Elu kenapa nggak masuk politik sih? Padahal babeh, kakak sama saudara di Medan. Kenapa elu nggak?," tanya Deddy Corbuzier dalam podcast-nya.

"Iya kan nggak ada tempat lagi loh, masa mau Jakarta. Bisa sih kan 2024 umurnya saya juga pas sih 30 tahun," jawab Kaesang.

"Tapi mau ngga elu (kursi DKI tahun 2024)," tanya Deddy lagi.

"Bukan masalah mau nggak mau, masalahnya nggak bakal ada yang mau nyoblos saya. Orang-orang kayak saya mas tidak pantas di politik. Pantasnya punya bisnis aja," balas Kaesang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini