2 Penadah Kasus Perampokan Sadis di Cipulir Ditangkap

Ari Sandita Murti, Sindonews · Selasa 21 September 2021 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 338 2474794 2-penadah-kasus-perampokan-sadis-di-cipulir-ditangkap-3Il8Wh2I5A.jpg Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah. (Foto : Ist)

JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah mengatakan, jajarannya menangkap dua terduga penadah barang hasil curian dari kasus perampokan di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama. Dalam kasus itu, seorang perempuan menjadi korban.

"Tim opsnal sudah mengamankan 2 orang yang diduga memegang handphone milik korban perampokan di Cipulir, Kebayoran Lama. Bisa diduga (penadah), tergantung pemeriksaan," ujarnya pada wartawan, Selasa (21/9/2021).

Polisi kini memeriksa lebih lanjut kedua orang tersebut. Dari pemeriksaan itu, bakal diketahui keduanya terlibat atau tidak dalam kasus perampokan. Itu termasuk memastikan apakah mereka merupakan penadah barang curian di kasus itu ataukah bukan.

Selain itu, polisi kini memburu pelaku perampokan sadis di Cipulir yang videonya sempat viral tersebut. Namun, polisi tak menjelaskan apakah dalam perkembangan penyelidikannya itu polisi sudah mengantongi identitas pelaku.

Baca Juga : Horor Perampokan Toko Emas di Bandung, Korban Tewas Dipukul Pakai Barbel

Sebagaimana diketahui, pada Kamis, 16 September 2021, perampokan terjadi di Jalan SD Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Saat itu, pelaku dengan sadis membacok lengan korban yakni Titing (44). Korban mengalami luka di bagian lengan dan jari. Handphone-nya pun dirampas pelaku.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini