Lampu Peron Stasiun Depok Padam, Petugas: Akibat Hujan Badai

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Selasa 21 September 2021 18:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 338 2474826 diterjang-angin-kencang-lampu-peron-stasiun-depok-padam-CMbB0nNjHM.jpg Penumpang KRL di Stasiun Depok. (Foto: MNC Portal)

JAKARTA - Lampu peron Stasiun Depok padam, diduga akibat cuaca buruk yang terjadi sejak Selasa (21/9/2021) sore.

Perjalanan terganggu karena ada pohon tumbang di beberapa titik antara Stasiun Depok Baru dan Stasiun Citayam di kedua arah. "Pohon tumbang akibat terjangan angin kencang saat hujan badai," ujar petugas yang tidak mau namanya ditulis.

Sementara itu, sejumlah bangunan di sekitar kawasan Stasiun Depok pun mengalami pemadaman listrik. Berdasarkan foto yang diterima MNC Portal, hanya lampu petunjuk arah di Stasiun Depok yang menyala berwarna merah.

Terlihat para pengguna KRL menunggu perjalanan KRL kembali normal. Meskipun terjadi kepadatan, pengguna tetap memakai masker.

Baca juga: Imbas Pohon Tumbang, KRL Jakarta Kota-Bogor Hanya Sampai Stasiun Depok

Diberitakan sebelumnya, VP Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba membenarkan hal tersebut.

"KAI Commuter memohon maaf atas kendala perjalanan di lintas Manggarai - Depok/Bogor PP yang terjadi mulai pukul 17.20 WIB. Kendala terjadi karena adanya pohon tumbang yang menghalangi Listrik Aliran Atas (LAA) pada jalur rel di sekitar Stasiun Depok," tuturnya dalam keterangan tertulis yang diterima MNC Portal.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini