Petugas Masih Evakuasi Pohon Tumbang di Stasiun Depok

Tim Okezone, Okezone · Selasa 21 September 2021 19:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 338 2474852 petugas-masih-evakuasi-pohon-tumbang-di-stasiun-depok-UZKZaGG7QO.jpg Foto: Illustrasi Okezone.com

JAKARTA - Perjalanan Kereta Api Indonesia (KAI) Commuter jalur Manggarai - Bogor mengalami gangguan akibat pohon tumbang di wilayah Depok, Jawa Barat. Akibatnya, operasional Kereta Rel Listrik (KRL) juga ikut terganggu dan membuat penumpang terlantar.

Hingga saat ini, petugas masih melakukan evakuasi terhadap pohon tumbang yang menutupi jalur.

"Adanya Pohon Tumbang di Jalur 1 Stasiun Depok, saat ini masih dalam proses evakuasi, perjalanan KA menunggu aman untuk melintas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis akun @Commuterline, Selasa (21/09/2021).

 Baca juga: Hujan Badai di Depok, Atap Rumah Warga Terbang ke Jalanan

Hujan badai yang menerjang Depok tak hanya berimbas kepada perjalanan kereta api, melainkan jalur darat. Akibat hujan badai tiga papan reklame di wilayah Depok roboh. Salah satu papan reklame yang roboh tersebut adalah papan reklame RS Hermina, Depok.

"Reklame 2 roboh. Di Margonda dan depan Kantor Kecamatan Sukmajaya," kata Kabid Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Damkar Kota Depok, Denny Romulo.

Baca juga: Depok Diguyur Hujan Es

Kemudian dari data yang diterima MNC Portal, papan reklame RS Hermina Depok juga roboh. Papan tersebut roboh akibat angin kencang dan hujan deras.

Dari video yang diterima MNC, papan reklame RS Hermina Depok roboh karena diterjang angin kencang dan hujan lebat. Papan tersebut bahkan terbang akibat hembusan angin kencang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini