Gedung di Pemkot Depok Rusak Akibat Diterjang Hujan Badai

Erfan Maaruf, iNews · Selasa 21 September 2021 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 338 2474880 gedung-di-pemkot-depok-rusak-akibat-diterjang-hujan-badai-LQbhA0fDgN.jpg foto: istimewa

DEPOK - Hujan deras disertai angin kencang di wilayah Depok, Jawa Barat mengakibatkan kerusakan fasiltas umum di lingkungan Pemerintah Kota Depok.

Kabid Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Damkar Kota Depok, Denny Romulo mengatakan, akibat peristiwa tadi tadi sore Gedung Baleka II Kota Depok mengalami kerusakan.

"(Kerusakan) itu terjadi di Baleka Kota Depok di lingkungan Pemkot Depok," kata Denny saat dihubungi, Selasa (21/9/2021).

Baca juga:  Hujan Deras di Depok, Plafon Rumah Warga Ambrol

Dari video yang diterima MNC Portal, hujan disertai angin kencang yang terjadi tadi sore mengakibatkan kerusakan di beberapa sisi gedung.

Baca juga:  Petugas Masih Evakuasi Pohon Tumbang di Stasiun Depok

Terlihat di bagian lobi gedung, keramik di terlepas dan berserakan. Kemudian daun jendela lantai tiga gedung tersebut merusak.

Kemudian sejumlah plafon di gedung tersebut terlihat roboh dan bolong-bolong. Sampah akibat angin tersebut berserakan di sekitar lokasi. Tidak hanya bangunan, terlihat sejumlah pohon tumbang akibat hempasan kuat hujan disertai angin.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini