Petugas Pastikan Tak Ada Korban Tewas dalam Insiden Pohon dan Reklame Jatuh di Depok

Erfan Maaruf, iNews · Selasa 21 September 2021 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 338 2474881 petugas-pastikan-tak-ada-korban-tewas-dalam-insiden-pohon-dan-reklame-jatuh-di-depok-GVWvkLfn9U.JPG Ilustrasi Sindonews

DEPOK - Hujan dan angin kencang terjadi di Depok, Jawa Barat mengakibatkan sejumlah pohon dan papan reklame roboh hingga menimpa rumah dan dan sejumlah kendaraan. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban.

Kabid Penanggulangan Bencana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Damkar Kota Depok, Denny Romulo mengatakan, dari catatan sejumlah lokasi kerusakan dan pohon tumbang yang terjadi hujan dan angin tadi sore tidak mengakibatkan korban.

"Nihil (tidak ada korban dalam peristiwa hujan angin di Depok)," kata Denny saat dihubungi, Selasa (21/9/2021).

Denny mengatakan, dari sejumlah pohon tumbang menimpa rumah dan kendaraan mobil. Tidak hanya itu, pohon tumbang juga menimpa jaringan listrik yang mengakibatkan mati lampu.

"Pohon tumbang menimpa rumah," kata Denny

Lebih detail dia menyebut sejumlah pohon tumbang tersebut terjadi di Halte Pemuda, Studio Alam, Jalan Dahlia RW 10, Jalan Merdeka 01, depan Kantor Kecamatan Sukmajaya.

Pohon tumbang di Jalan Rapika, Pancoran Mas menimpa tiang listrik hingga mengakibatkan aliran listrik mati total. Pohon tumbang ke jalan raya juga mengakibatkan sejumlah kendaraan macet total.

"Pohon tumbang sepanjang Jalan Siliwangi, kondisi macet total," rincinya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini