Penampakan Situasi di KRL saat Stuck Akibat Gangguan Perjalanan

Tim Okezone, Okezone · Selasa 21 September 2021 21:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 338 2474887 penampakan-situasi-di-krl-saat-stuck-akibat-gangguan-perjalanan-XljhzPf4cd.jpeg Situasi di dalam KRL yang mengalami gangguan perjalanan. (Foto : Okezone/Amril Amarullah)

JAKARTA - Perjalanan kereta rel listrik (KRL) Commuter Line rute Jakarta Kota-Bogor terganggu imbas gangguan listrik aliran atas di Stasiun Depok, Selasa (21/9/2021).

Gangguan perjalanan KRL ini telah terjadi sejak petang.

"KAI Commuter memohon maaf atas kendala perjalanan di lintas Manggarai - Depok/Bogor PP yang terjadi mulai pukul 17.20 WIB. Kendala terjadi karena adanya pohon tumbang yang menghalangi Listrik Aliran Atas (LAA) pada jalur rel di sekitar Stasiun Depok," tutur VP Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba dalam keterangan tertulis.

Imbas gangguan yang kini tengah ditangani petugas tersebut, sejumlah KRL mengalami keterlambatan sampai tujuan.

Berikut kondisi di KRL yang stuck berjam-jam di jalan karena gangguan tersebut :

 KRL gangguan (Okezone/Amril Amarullah)

Situasi di dalam KRL arah Bogor, terpantau padat penumpang. Banyak penumpang tampak sibuk dengan gadget di tengah perjalanan KRL yang tersendat.  (Foto : Okezone/Amril Amarullah)

 KRL gangguan (Okezone/Amril Amarullah)

Penumpang tampak duduk lesehan sembari memainkan gadget.  (Foto : Okezone/Amril Amarullah)

KRL gangguan (Okezone/Amril Amarullah)

Penumpang ada yang menyender, duduk, dan berjongkok di dalam KRL ketika perjalanan Commuter tersendat imbas adanya gangguan di Stasiun Depok. (Foto : Okezone/Amril Amarullah)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini