Usai Diterjang Badai, 622 Gardu Listrik di Depok Kembali Normal

Erfan Maaruf, iNews · Rabu 22 September 2021 09:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 338 2475034 usai-diterjang-badai-622-gardu-listrik-di-depok-kembali-normal-YKsIlA8qOk.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

DEPOK - Sebanyak 622 gardu listrik yang sebelumnya mengalami gangguan akibat hujan dan angin kencang saat ini sudah selesai dapat diperbaiki. Mengatisipasi terjadinya kembali korsleting listrik petugas disiapkan di beberapa titik.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Agung Nugraha mengatakan, setelah terjadinya ganguan kelistrikan yang terjadi di 622 titik gardu di Depok tim diturunkan. Hingga pukul 02.00 WIB sejumlah gardu dapat diperbaiki.

"Dengan sigap PLN berhasil kembali mengoperasikan kembali seluruh Gardu tersisa yang lokasinya cukup sulit," kata Agung dalam keterangannya, Rabu (22/9/2021).

Pihaknya akan tetap menyiagakan petugas teknik untuk memastikan kondisi kelistrikan aman dan layak untuk disalurkan kembali untuk masyarakat. Pihaknya juga akan terus melakukan inspeksi listrik.

Baca Juga : Kemarin Depok Diterjang Angin Kencang, Berikut Prakiraan Cuaca Hari Ini

"Kelistrikan di Depok telah pulih, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan menikmati listrik kembali, saya mengapresiasi perjuangan petugas yang berjibaku sampai dengan dini hari tadi menormalkan kelistrikan" Ungkap

Dalam kesempatan tersebut Agung juga menyampaikan bahwa PLN sungguh-sungguh akan mengoptimalkan segala resource yang dimiliki PLN Jabar untuk memastikan kelistrikan.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini