Baja Ringan Roboh Tutupi Separuh Jalan, Citayam-Jakarta Macet 10 Km

Erfan Maaruf, iNews · Rabu 22 September 2021 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 338 2475044 baja-ringan-roboh-tutupi-separuh-jalan-citayam-jakarta-macet-10-km-ni9NlBVhvv.jpg Baja ringan roboh. (Foto: Erfan Maruf)

DEPOK - Baja ringan roboh dan menimpa separuh badan jalan hingga mengakibatkan kemacetan total.  Kemacetan yang terjadi tersebut mencapai lebih dari 10 kilometer dari arah Citayam menuju Jakarta. 

Pantauan MNC Portal di lokasi, baja ringan tersebut menutupi separuh jalan Jalan Kartini atau Jalan Raya Citayam dari arah Citayam menuju Jakarta. 

Kemacetan akibat robohnya baja ringan dan menimpa tiang listrik tersebut mengakibatkan kemacetan mencapai lebih dari 10 kilometer. 

Kemacetan semakin menumpuk karena saat ini adalah jam berangkat kerja. Sejumlah petugas Dinas Perhubungan tengah mengatur arus lalu lintas. 

Baca juga: Usai Diterjang Badai, 622 Gardu Listrik di Depok Kembali Normal

Kasi Ketertiban Lalu Lintas Nagkutan Jalan, Yanvisesa Pandu Wijaya mengatakan bajaringan tersebut tidak dapat dibongkar karena adanya aliran listrik. 

"Kami tidak berani mengangkat baja ringan karena ada aliran listrik pada baja ringan tersebut. Kami hanya bisa mengatur lalu lintas," kata dia kepada MNC Portal, Rabu (22/9/2021).

Sampai saat ini petugas PLN dan Dinas Kebakaran sebagai Dinas yang bertanggung jawab masih belum terlihat di lokasi. 

Baja ringan tersebut roboh akibat hujan lebat disertai angin kencang yang terjadi di Depok pada Selasa (21/9/2021) kemarin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini