Curhatan Satpam Viral di Medsos Gegara Diejek Seragamnya Mirip Polisi

Tim Okezone, Okezone · Rabu 22 September 2021 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 338 2475287 curhatan-satpam-viral-di-medsos-gegara-diejek-seragamnya-mirip-polisi-zXRfKAqnC0.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Curhatan seorang satpam viral di media sosial, usai diejek oleh salah satu netizen dikarenakan seragamnya mirip dengan polisi.

Dalam akun Tiktok @iwanterontis, yang diunggah pada Sabtu 18 September 2021, satpam bertubuh atletis itu mempertunjukan salah satu komentar netizen yang mengejeknya "Kasian, keinginan akpol tapi nggak bisa," ujar warganet tersebut dengan emoji tertawa.

Baca juga:  Viral Remaja Masturbasi di Depan Wanita, Pengakuan Korban Mengejutkan

Sang satpam bertubuh kekar itu pun memberikan tanggapan terkait ejekan yang dilayangkan oleh netizen tersebut. Pria itu pun mengakui, semenjak seragam satpam berubah seperti seragam polisi banyak ejekan yang datang bertubi-tubi.

"Semenjak satpam ganti seragam coklat, berbagai macam ejekan datang bertubi-tubi, kenapa? Salah apa kami?" tulisnya dalam video yang diunggah, Rabu (22/9/2021).

Baca juga:  Haru! Gadis Yatim Piatu Curhat Tak Punya Foto Bareng Orangtua, Aksi Editor Ini Sungguh Menyentuh

Ia pun menyebut dirinya hanya menjalankan tugas dan mengikuti aturan bahwa satpam harus mengenakan seragam berwarna coklat itu.

"Semua ini juga bukan keinginan kami, kami hanya menjalankan tugas saja," bebernya.

Tanggapan sang Satpam pun banyak dikomentari positif oleh netizen. "Kenapa sih banyak yang bully satpam, apa salah mereka? Kalau mau menyalahkan ya salahkan yang membuat aturan," komentar seorang warganet.

"Nggak apa-apa yang menghina belum tentu lebih baik dari yang dihina," sambut netizen lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini