Tabrakan di Sawah Besar, Ojol Luka Parah Dilarikan ke Rumah Sakit

Widya Michella, MNC Media · Rabu 22 September 2021 23:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 22 338 2475474 tabrakan-di-sawah-besar-ojol-luka-parah-dilarikan-ke-rumah-sakit-BBWOcHfi9B.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAKARTA - Driver ojek online bernama Lina Widyawati dengan nomor polisi B-3488-PHM menabrak mobil di Jalan Wahidin, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Rabu,(22/09/2021) pukul 14.00 WIB. Akibat kecelakaan itu, Lina mengalami luka robek pada bagian dagu dan langsung dilarikan ke RSUD Tarakan.

"Setelah kejadian, korban dibawa berobat ke RS Tarakan," Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta kepada wartawan, Rabu (22/9/2021).

Baca Juga:  Sopir Truk yang Melindas Remaja di Cianjur Menyerahkan Diri

Ia memaparkan, kronologi kejadian yakni di mana korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy berpelat nomor B 3488 PHM yang berjalan dari arah timur ke barat di Jalan Budi Utomo dari timur ke barat tepat di depan depan SMKN 1 JAKARTA wilayah Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Sesampainya di depan SMKN 1 Jakarta, ia menabrak dari belakang sebuah mobil yang berjalan searah di jalan tersebut. Selain Lina, ada juga sopir bajaj yang bertabrakan pada kesempatan yang sama.

"Kendaraan bajaj juga tertabrak, tapi sopirnya tidak apa-apa. Sementara sepeda motor (Lina Widyawati) mengalami kerusakan pada bagian depan dan lampunya pecah dan mobil Toyota Inova bernomor polisi B 1592 ERH, mengalami pecah lampu kiri," jelas Purwanta.

Baca Juga:  Bermotor Sambil Mabuk, Sejoli Tewas Usai Terjun Bebas ke Jurang

Ia mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan mengimbau agar pengendara selalu berhati-hati di lalu lintas. "Sopir mobil Toyota tidak apa-apa. Kami imbau untuk pengendara lainnya berhati-hati saat berkendara," imbaunya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini