Anies Beri Piagam Penghargaan pada 52 Orang Tim Pemulasaran Jenazah Covid-19

Dominique Hilvy Febiani, MNC Media · Kamis 23 September 2021 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 23 338 2475663 anies-beri-piagam-penghargaan-pada-52-orang-tim-pemulasaran-jenazah-covid-19-sWrUcWzzgs.jpg Gubernur Anies Baswedan berikan penghargaan pada petugas pemulasaran jenazah Covid-19 (Foto: Instagram/@humasjakfire)

JAKARTA - Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta memperoleh piagam penghargaan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pada Rabu (22/9/2021). Piagam penghargaan tersebut diberikan kepada 52 orang dari tim pemulasaran jenazah Covid-19.

“Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan piagam penghargaan kepada 52 orang dari tim pemulasaran jenazah Covid-19, Kamis 23 September 2021,” tulis @humasjakfire dalam caption Instagram.

“Pemberian penghargaan diawali dengan apel di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Rabu (22/9) sore,” imbuh caption tersebut.

Diketahui, penghargaan tersebut diberikan sebagai 18 bulan bakti terhadap pengelolaan jenazah Covid-19.

Baca Juga : Antisipasi Varian Baru, Wapres: Jangan Kecolongan Lagi!

Pada kesempatan itu, Anies Baswedan memberikan apresiasi kepada seluruh tim pemulasaran jenazah Covid-19. Ke-52 orang ini berasal dari institusi Polri, Damkar DKI, Satpol PP dan Biro Umum.

“Atas nama Pemprov DKI Jakarta dan atas nama masyarakat Jakarta kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak ibu yang bekerja menjadi garda terdepan selama masa Covid-19 dari tim pemulasaran jenazah Covid-19,” ujar Anies.

Apel ditutup dengan pemberian piagam secara simbolis kepada perwakilan dari masing-masing unit. Setelah itu, Gubernur Anies menyambangi barisan tim pemulasaran jenazah Covid-19 dan memberikan semangat kepada anggota tim pemusalaran.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini