Ustadz Tewas Ditembak, Ini Sosok Pelaku Terekam CCTV

Widya Michella, MNC Media · Jum'at 24 September 2021 03:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 338 2476060 ustadz-tewas-ditembak-ini-sosok-pelaku-terekam-cctv-V5wfzbfkmK.jpg Diduga pelaku penembakan ustadz. (Foto: IG @merekamtangerang)

TANGERANG - Gelagat terduga pelaku penembakan Ustadz Armand alias Alex di Tangerang terekam CCTV. Video itu diunggah akun Instgaram @merekamtangerang pada Kamis (23/09/2021). 

Dalam video terlihat seorang pengendara sepeda motor berhenti di dekat tembok sekolah, persis di depan gang. 

Usai berhenti, ia terlihat curi pandang situasi dan kondisi di sekitar jalan. Dia juga terlihat sedang mempersiapkan diri untuk membantu terduga pelaku lain untuk kabur usai beraksi.

Tak lama kemudian, terlihat seseorang berlari dengan kencang melewati arah gang rumah Ustadz Alex.  Pelaku yang berlari tersebut diduga sebagai pelaku yang menembak ustadz. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, pihaknya menerjunkan tim Labfor untuk menganalisis proyektil tembakan beserta rekaman CCTV. 

"Tim melakukan analisa CCTV karena kejadiannya sudah mulai gelap, termasuk proyektil karena dalam penembakan tersebut menembus dan menyasar ke pintu rumah korban," kata Yusri, Kamis.

Baca juga: 5 Fakta Ustadz Tewas Ditembak Usai Sholat, Peluru Tembus Badan hingga Ciri-Ciri Pelaku

Lebih lanjut dia mengatakan analisis terhadap proyektil tembakan tersebut dilakukan untuk mengetahui jenis senjata yang digunakan oleh pelaku penembakan.

"Itu sedang dianalisis oleh tim Labfor untuk mengetahui jenis senjata apa yang digunakan pelaku," tukas Yusri.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini